Ratusan Polisi Donorkan Darahnya

Polisi donor darah. (Foto : Meteor Klaten)
Polisi donor darah. (Foto : Meteor Klaten)

METEORKLATEN.COM – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke 61, Satlantas Polres Klaten mengadakan kegiatan kemanusiaan donor darah. Kegiatan tersebut diikuti oleh 110 anggota dari polres dan jajaran polsek.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Polantas yang jatuh pada 22 September nanti,” kata Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Kemas Indra Natanegara.
Dengan adanya kegiatan ini, imbuh AKP Kemas, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan demikian, tema HUT Polisi Lalu lintas ‘Melalui September Ramah Kita tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Guna mewujudkan Polantas Yang Profesional’ bisa terwujud. “Ini salah satu wujud kepedulian dan pengabdian kami terhadap masyakat. Kami berharap, kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” tambah AKP Kemas.

Lebih lanjut AKP Kemas menjelaskan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Satya Haprabu Polres Klaten ini diikuti oleh 110 personel. Selain anggota di lingkungan Polres Klaten, kegiatan ini juga diikuti oleh polsek jajaran hingga Bhayangkari. “Semua unsur ikut terlibat. Dan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa memicu kepedulian anggota terhadap sesamanya,” pungkas AKP Kemas. (re2)