Jelang Laga Perdana Liga Soeratin, Panpel PSIK Klaten Siapkan 3.000 Tiket

KLATEN – Laga perdana PSIK Klaten Junior mengarungi kompetisi Liga Soeratin U-17 regional Jawa Tengah musim 2018 dimulai dengan menjamu PSISra Sragen, Minggu (15/7) mendatang. Panitia Pelaksana (Panpel) yang dibentuk Askab PSSI Klaten sudah melakukan berbagai persiapan untuk laga pembuka Grup IV di Stadion Trikoyo, Klaten tersebut.

“‘Seluruh personel Panpel sudah bekerja keras menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan agar pertandingan Liga Soeratin nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses,’’ kata Ketua Askab PSSI Klaten, Ardhana, Jumat (13/7).

Sementara itu, Ketua Panpel Roni Anom Satria mengatakan, kesiapan lapangan di Stadion Trikoyo dan berbagai perlengkapan pendukungnya sudah mulai dikebut. Sedangkan persiapan tim yang mengawal pertandingan dan perangkatnya, termasuk wasit, hakim garis hingga Anak Gawang berasal dari SSB yang ada di Klaten.

Rencananya, beberapa SSB akan ditunjuk bergiliran sesuai kesiapan SSB yang bersangkutan. Upaya itu akan memberikan pengalaman kepada anak-anak SSB untuk melihat langsung laga tim berjuluk Laskar Harimau Merapi itu. Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan tiket masuk stadion.

‘’Panpel juga telah menyiapkan 3.000 tiket masuk Stadion Trikoyo menjelang laga kandang menjamu PSISra Sragen Junior. Selain pembelian di stadion saat hari H pertandingan, kita juga mendistribusikannya lewat basis suporter Alaska (Aliansi Suporter Klaten) PSIK,” kata Roni.